Berita  

Sabet 5 Penghargaan di LPPL Award III 2023

PENGHARGAAN : Kadis Kominfostasandi Purworejo Yudhie Agung Prihatno menunjukkan penghargaan yang diperoleh Purworejo.

PURWOREJO-Kabupaten Purworejo berhasil membawa pulang lima penghargaan dalam ajang Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV se-Indonesia yang diadakan Asosiasi LPPL Radio dan TV Se Indonesia. Kegiatan ini diadakan di Hotel Inna Grand Samudra Beach Hotel, Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat. 

Kepala Dinkominfostasandi Purworejo Yudhie Agung Prihatno yang hadir dalam kempatan itu mengatakan acara dibuka oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan dilanjutkan dengan laporan hasil Rakornas LPPL bersama DINKOMINFO yang telah dilaksanakan pada Rabu pagi hingga sore di hari yang sama oleh Ketua Asosiasi LPPL Indonesia Hellen Marewise.

“Rakornas dan LPPL Award ini merupakan serangkaian acara yang mengambil tema Eksistensi dan Strategi Lembaga Lembaga Penyiaran Publik Lokal Bertahan di Era Digital,” kata Yudhie, Kamis (4/5/2023)

Yudhie mengatakan, dalam kegiatan itu dirinya hadir bersama dengan Kabid IKP Neira Anjar Pujisusilo dan Direktur LPPL Irama FM Purworejo Aji Wahyudi.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih yakni Kadis Kominfo Peduli LPPL, LPPL Radio Terbaik, Juara 1 Produksi Suara Nusantara Versi Visual, Dirut LPPL Terbaik dan Program Radio untuk Anak Anak Terbaik. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test