Dorong Wisudawan Jadi Pemikir dan Pelaku Pembangunan

PURWOREJO-Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti menghadiri Wisuda Sarjana Ke-12 Strata 1 STIE Rajawali Purworejo Tahun 2023. Prosesi wisuda diikuti 90 wisudawan dan wisudawati, Senin (22/05/2023) di Gedung Ganeca Convention Hall.

Wabup dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati STIE Rajawali yang hari ini berhasil menyelesaikan pendidikannya. Karena apa yang diperoleh pada hari ini, merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan baik biaya, waktu maupun pikiran. “Namun dengan gelar akademik yang telah diraih, Saudara telah memiliki kesempatan lebih banyak untuk dapat berkiprah, meniti karir dan menatap masa depan yang lebih baik, berguna dan bermanfaat bagi diri saudara sendiri, keluarga, agama serta Bangsa dan Negara,”ucapnya

Selain itu Wabup mengatakan, sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, para wisudawan merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan Bangsa.

“Tunjukan Saudara sebagai alumni STIE Rajawali yang dapat dibanggakan, sebagai pemikir dan pelaku pembangunan di Kabupaten Purworejo khususnya serta bagi bangsa dan negara,” tegasnya

Menurut Wabup, akan banyak tantangan-tantangan yang akan dihadapi nantinya setelah terjun dimasyarakat, sehingga kemampuan yang dimiliki hendaknya dimanfaatkan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya sebagai salah satu pilar dalam pembangunan kita.

“Untuk mewujudkan visi “Purworejo Berdaya Saing 2025”, keberadaan sumberdaya manusia berkualitas yang ditopang tingkat kesehatan dan pendidikan yang memadai, merupakan salah satu syarat utama. Relevan dengan hal tersebut, keberadaan STIE Rajawali Purworejo diharapkan dapat mendukung terwujudnya visi tersebut,” harapnya.(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test