Berita  

Pasar Kutoarjo Akan Dibangun

KUTOARJO-Bupati Purworejo Agus Bastian melanjutkan Bupati Saba Desa (BSD) di Kecamatan Kutoarjo. Dalam waktu satu hari, Senin (22/05/2023) Bupati beserta rombongan mengunjungi 6 desa yaitu Kelurahan Kutoarjo, Kelurahan Semawungdaleman, Desa Kuwurejo, Desa Suren, Desa Kepuh, dan Desa Majir.

Turut mendampingi Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama, Staf Ahli Bupati bidang Ekobang Nurfiana, Kepala DP3APMD Laksana Sakti, Kepala DPUPR Suranto , Kepala Disdukcapil Akhmad Kasinu, Kabag Prokopim Triwahyuni Wulansari, dan Forkopimcam Kutoarjo

BSD di Kecamatan Kutoarjo disambut sangat meriah dan antusias, hampir setiap desa dipenuhi oleh masyarakat dan anak-anak sekolah yang menyambut. Saat di Kelurahan Kutoarjo Bupati mengatakan Alun-alun kebanggaan Kutoarjo sudah diselesaikan dan pasar Kutoarjo akan dibangun.

“Alun-alun sudah baik dan jadi malioboronya Kutoarjo. Pasar Kutoarjo nanti akan dibangun, sudah direncanakan agar tidak kumuh,” ujarnya.

Sedang di Desa Majir, Bupati memanen jamur tiram yang dibudidayakan oleh warga. Kebetulan pengelola budidaya adalah penyandang disabilitas. Bupati mengapresiasi atas budidaya jamur tersebut.

Budi Teguh Pamuji, Kepala Desa Majir mengaku senang, dengan kunjungan Bupati Purworejo dan rombongan.

“Kami berterimakasih sekali untuk pak Bupati Agus Bastian berkenan untuk memanen budidaya jamur tiram. Semoga ini dapat menambah motivasi pengelola budidaya jamur di Desa Majir,” ucapnya senang.(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test