Patroli Cipta Kondisi, Polres Purworejo Amankan Miras Aneka Merk

KONDISI : Anggota Satreskrim Polres Purworejo menunjukkan barang bukti minuman keras yang diamankan di wilayah Desa Kiyangkongrejo, Kutoarjo dalam kegiatan cipta kondisi jajaran Polres Purworejo, Sabtu (27/5/2023) malam.

PURWOREJO-Sebanyak 29 botol minuman keras aneka merk berhasil diamankan jajaran Polres Purworejo, Sabtu (27/5/2023). Langkah operasi cipta kondisi yang dipimpin Kasatreskrim AKP Khusen Martono diarahkan untuk menjaga suasana kamtibas yang terjaga di Purworejo.

Minuman keras yang diamankan itu terperinci 9 (sembilan) botol minuman keras merk mensions hous whisky, isi 350 ml dengan kadar alkohol 43%, 8 (delapan) botol minuman keras merk Bear hitam Guinnes, isi 620 ml dengan kadar alkohol 4,9%, 2 (dua belas) botol minuman keras merk anggur putih, isi 620 ml dengan kada alkohol 14,7%.

Khusen Martono mengungkapkan minuman keras yang diamankan diperoleh di wilayah Dusun III RT 001 RW 006 Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Barang itu disediakan atau dijual oleh FH (31) warga Kutoarjo.

“Kita akan lakukan penyidikan terhadap perkaranya,” kata Khusen.

Selain minuman keras, operasi cipta kondisi itu juga menyasar kepada razia knalpot brong. Tercatat ada 7 pelanggar kendaraan bermotor Roda 2 yang dilakukan penindakan.

“Polres Purworejo kedepannya akan terus melakukan kegiatan cipta kondisi untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo, terkhusus hari Sabtu Malam minggu kegiatan kepolisian akan ditingkatkan,” ungkap Kasatreskrim Khusen Martono. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test