Wakapolres Aldino Pindah Boyolali, Fadli Menjadi Pejabat Baru

BERITA ACARA : Wakapolres Purworejo yang baru, Kompol Fadli menandatangani berita acara sertijab disaksikan Kapolres Viktor Ziliwu di halaman Mapolres Purworejo. Fadli menggantikan posisi Kompol Aldino Agus Angoro yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Boyolali.

PURWOREJO-Kompol Aldino Agus Anggoro, pejabat Wakapolres Purworejo mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Boyolali. Posisi yang ditinggalkan Aldino ditempati Kompol Fadli yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Tengah.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Viktor Ziliwu di halaman Mapolres Purworejo, Rabu (31/5/2023). Dalam upacara yang sama juga dilakukan serah terima pejabat lain di lingkungan Polres Purworejo. Diantaranya Kapolsek Kutoarjo, Kapolsek Bagelen, Kapolsek Ngombol, Kapolsek Kemiri.

Kapolsek Kutoarjo yang sebelumnya di jabat oleh AKP Kuwat di ganti oleh AKP Ida Widiastuti yang sebelumnya dipercaya sebagai Kapolsek Bagelen. Posisi AKP Idha selanjutnya digantikan AKP Suwardiyono. Kapolsek Ngombol yang sebelumnya dipegang Suwardiyono digantikan oleh AKP Miswanto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kemiri. Sementara Kemiri selanjutnya ditangani oleh IPTU Santoso.

Dalam momen yang sama, Kapolres Purworejo AKBP Viktor Ziliwu menyerahkan raport kenaikan pangkat Penghargaan kepada Kompol Murtadhoh dan Ipda Sumarno.

Dalam amanatnya Viktor menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya kepada Kompol Aldino Agus Anggoro dengan penuh semangat pengabdian dan dedikasinya telah melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu juga Kapolres Purworejo juga berterima kasih kepada Kompol Murtadoh, AKP Kuwat dan IPDA Sumarno yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas kepada institusi Polri.

“Tetaplah berperan aktif sebagai jembatan antara Polri dan masyarakat dalam memujudkan serta memelihara kamtibmas di sekelilingnya dan jagalah hubungan silahturahmi dengan keluarga besar Polres Purworejo,” kata Kapolres Viktor. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test