Perkokoh Hubungan, TNI-Polri Ngontel Bareng

URWOREJO-Menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Purworejo bersama TNI dari Kodim 0708, Batalyon Inf MR 412/BES , Densubpom Purworejo, Poslanal Keburuhan dan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jateng melakukan olahraga bersepeda, Jumat (02/6/2023)

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 800 personel TNI-Polri. Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziwilu turut langsung dalam kegiatan itu bersama Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, perwakilan Danyonif MR 412/BES Kapten Inf P Widyanto, Wakapolres Purworejo Kompol Fadli, Pju Polres Purworejo, Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP Puryanto, Dansub Denpom Letda Cpm Sugeng, Danposlanal Letda Laut Achmad Safari, Bhayangkari dan Persit dari Pejabat Polres Purworejo dan Kodim 0708 serta MR Yonif 412/ Bes.

Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu didampingi Dandim 0708 Letkol Inf. Yohanes Heru Wibowo saat memimpin apel olahraga bersama menyampaikan jika Polres Purworejo menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini mengadakan olahraga bersepeda bersama dengan TNI yang bertujuan untuk memupuk dan memperkokoh hubungan yang telah baik antara TNI dan Polri.

“Kegiatan ini untuk memupuk harkamtibmas Wilayah Kabupaten Purworejo tetap aman kondusif, terlebih tahun politik jelang Pemilu 2024,” kata Kapolres Victor.

Selain itu Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara.

Secara simbolis Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu dan Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo bersama-sama mengibarkan bendera start selanjutnya bersepeda menuju Kodim 0708 melalui jalan-jalan kampung dan jalan raya dengan menempuh jarak bersepeda sekitar 10 Kilometer.

Selain bersepeda Olah raga bersama ini juga di ikuti dengan senam bersama di halaman Kodim 0708 serta pembagian doorprize. Ada banyak bingkisan yang dibagikan oleh panitia. Dan istimewanya untuk hadiah utama adalah satu unit sepeda motor.(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test