SMPN 4 Ultah, Wabup Minta Semua Kompak

PURWOREJO-Kegiatan jalan sehat menjadi bagian tak terpisahkan dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat, tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga. Hal itu menjadi sangat memang penting untuk diingatkan, karena sampai dengan hari ini, sebagian masyarakat masih belum menyadari arti pentingnya menjaga kesehatan.

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti saat melepas jalan sehat dalam rangka Lustrum XIII atau HUT Ke 65 SMP N 4 Purworejo, di halaman sekolah setempat, Senin (31/07/2023).

“Saya berharap kegiatan jalan sehat pada hari ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian sosial sekaligus berolahraga,” tandasnya.

Menurut Wabup kegiatan olah raga bisa diawali dengan melakukan olah raga sederhana secara rutin, misalnya jalan kaki. “Kegiatan jalan sehat seperti ini diharapkan juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara warga sekolah, maupun dengan para wali murid dan masyarakat sekitar, ” katanya.

Pada kesempatan itu Wabup berpesan kepada para peserta jalan sehat, untuk menjaga ketertiban dan menjaga sopan santun di jalan raya. “Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas yang dapat merugikan warga masyarakat, ” pesannya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test