Gedung Dibangun, Layanan Polsek Ngombol Tetap Jalan

PURWOREJO-Polsek Ngombol akan segera memiliki gedung baru. Proses pembangunan telah dimulai dengan dilakukan peletakan batu pertama oleh Kabaglog Polres Purworejo Kompol Karnoto yang mewakili Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, Senin (31/7).

Pembangunan gedung Polsek Ngombol ini menggunakan hIbah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo dengan anggaran sebesar Rp 2.790.846.000. Pembanguann itu akan dilakukan selama 150 hari kalender di mulai 20 Juli 2023 dan selesai 16 Desember 2023.

Rencananya pembangunan gedung Polsek Ngombol ini seluas 336, 75 m2 dengan 2 lantai yang terdiri dari beberapa ruangan yang akan di pergunakan nantinya.

Kabagops Polres Purworejo mengatakan berterimakasih kepada pemerintah daerah atas pembangunan gedung Polsek Ngombol dengan pembangunan gedung Polsek Ngombol ini semoga pelayanan semakin meningkat.

Dengan pembangunan dengan nilai 2 milyar tersebut diharapkan kualitas bangunan nya bagus hingga personel Polsek Ngombol nyaman dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

Disampaikan jika selama pembangunan gedung Polsek Ngombol ini personel dalam melakukan aktivas melayani masyarakat dengan menyewa bangunan tidak jauh dari Polsek Ngombol.

Diharapkan pembangunan gedung Polsek Ngombol ini berjalan dengan lancar sesuai perencanaan nya hingga bisa langsung di pergunakan oleh personel polsek Ngombol. Imbuh kabaglog polres Purworejo. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test