Camat Ngombol Ajak Mahasiswa Bantu Desa

ngombol

GOMBOL-Sedikitnya 197 mahasiswa Universitas Islam Indonesia melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Ngombol. Mereka akan ditempatkan di beberapa desa meliputi Desa Ringgit, Desa Tunjungan, Desa Pejagran, Desa Tanjungrejo, Desa Wasiat, Desa Briyan, Desa Seboropasar dan Desa Jombang.

Penerimaan kedatangan mahasiswa ini dilakukan oleh Camat Ngombol Bangun Erlangga Ibrahim di aula kecamatan setempat, Selasa (1/8/2023). Kedatangan mereka didampingi perwakilan dari pihak universitas, sementara Bangun didampingi perwakilan dari desa.

Bangun menyampaikan apresiasinya terhadap pihak universitas yang telah memilih wilayahnya untuk dijadikan pusat kegiatan KKN. Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk bisa menerima kehadiran mahasiswa dengan baik.

Baca juga Camat Ngombol Duplikasi BSD Jadi Camat Saba Desa

“Saya berharap agar hal ini bisa dipergunakan dengan baik bagi mahasiswa untuk menerakan ilmu yang diajarkan para dosen,” kata Bangun Erlangga.

Dia meminta agar mashasiswa bisa membantu desa dalam pengembangan potensi yang ada, agar menjadi desa yang lebih berkembang dan maju. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test