Baru Satu Emas, Purworejo Sementara Rangking 30

URWOREJO-Perolehan medali kontingen Purworejo dalam ajang Poprov Jawa Tengah 2023, masih berada di peringkat 30 dari 35 kabupaten/kota peserta. Hingga Senin (7/8/2023) Kota Berirama berhasil meraih satu medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Medali emas dari cabor menembak diraih secara beregu atasnama Satwika Al Hafiz dan Yoga Prastiyono pada nomor pertandingan 10m air rifle man team.

Sedangkan medali perak diperoleh dari cabor menembak, yakni dari nomor pertandingan 33m sillhouette 3 position PCP individual atasnama Yoga Prastiyono dan nomor pertandingan 33m sillhouette 3 position PCP team atasnama Yoga dan Satwika.

Sedangkan medali perak lainnya diperoleh dari cabor biliard atasnama Ferdinand Lalihatu pada nomor pertandingan carom 1 cushion putra.

Adapun perolehan perunggu diraih dari cabor Kempo atasnama Hanifah Qotrunnada pada nomor pertandingan randori perorangan kelas 45 kg putri, dan Khanza Hafizh Azzahra pada nomor randori kelas 48-51 kg putri.

Perunggu lainnya diperoleh dari Cabor Senam Atasnama Theresia Nadine Hartanto Pada nomor pertandingan senam artistik putri perorangan balok keseimbangan.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test