Wabup Motivasi Atlit Peserta Poprov

PURWOREJO-Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jawa Tengah ke-XVI Tahun 2023 secara resmi sudah dibuka oleh Gubernur Ganjar Pranowo pada Jumat (4/8/2023) kemarin, di GOR Jayakusumo Kabupaten Pati. Wakil Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti tidak ingin menyia-nyiakan kegiatan ini dengan mengunjungi venue cabang olahraga yang sedang melaksanakan kegiatan pertandingan.

Orang nomor dua di Kabupaten Purworejo ini hadir langsung memberi dukungan dan semangat bagi atlet-atlet yang bertanding. Dalam kunjungan ini juga Wabup melakukan dialog dengan atlit dan official di lokasi venue yang dikunjunginya.

“Berjuanglah semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan. Semoga dapat meraih hasil terbaik,” ucap Wabup Yuli Hastuti saat berada di Cabor Getboll, Senin (7/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga menjanjikan akan membelikan sepeda kayuh kepada atlit Ahmad Nuridin adalah atlet Kick Boxing.

Baca Juga Baru Satu Emas, Purworejo Sementara Rangking 30

Dia salah satu atlit dari keluarga yang kuràng mampu. Untuk latihan setiap harinya harus berjalan puluhan kilometer dari Kelurahan Baledono sampai Batalyon 412 tempat latihan Kickboxsing. Berkat kegigihannya, dia lolos Porprov dan bisa berlaga di Pati Raya.

“Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai Wabup Purworejo. Saya trenyuh atas ceritanya, maka saya janjikan akan saya belikan sepeda. Semoga dengan hadiah ini akan memotivasi meraih medali untuk Kontingan Purworejo,” ujarnya. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test