Kunjungi Perpustakaan, Dorong Peningkatan Kualitas Layanan

KUTOARJO-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Kelik Susilo Ardani, melakukan kunjungan ke Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo yang ada di Jalan Mardiusodo Nomor 10 Kutoarjo, Selasa (8/8/2023). Kunjungannya ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung fasilitas layanan perpustakaan yang dapat diakses oleh penggiat literasi di daerah tersebut.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian lebih pada pengembangan literasi di Kabupaten Purworejo serta memahami dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Layanan Perpustakaan Umum dalam mendorong minat baca masyarakat.

Sebagai seorang politisi yang peduli terhadap peningkatan tingkat literasi di daerahnya, Kelik Susilo Ardani berharap kunjungannya dapat memberikan dukungan dan motivasi bagi pihak-pihak terkait untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan perpustakaan.

Dalam kunjungannya, Kelik Susilo Ardani diterima oleh Kepala Bidang Perpustakaan Aspiyatun dan staf yang memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan program-program yang sedang dijalankan oleh perpustakaan.

Kabid Perpustakaan, Aspiyatun menyampaikan adanya kunjungan itu diharapkan dapat memberikan efek positif dalam meningkatkan dukungan pemerintah daerah terhadap program-program literasi dan pengembangan perpustakaan. Dengan adanya perhatian lebih dari para pemangku kepentingan, diharapkan literasi di Kabupaten Purworejo dapat semakin meningkat, membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas pendidikan dan pengetahuan masyarakat secara keseluruhan.

Dirinya juga berharap kedepan akan semakin banyak pihak yang terinspirasi dan berpartisipasi dalam meningkatkan minat baca serta kesadaran literasi di masyarakat. Hal ini akan berdampak positif pada perkembangan intelektual dan pengetahuan generasi muda serta memberikan manfaat jangka panjang bagi Kabupaten Purworejo.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test