FGSNI Purworejo Silaturahmi Dengan Kepala Kantor Kemenag

kemenag
Kepala Kemenang Purworejo bersama Pengurus FGSNI.

PURWOREJO-Pengurus Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Purworejo melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purworejo H Aziz Muslim MPdI, Kamis (10/8/2023).

Silaturahmi dilaksanakan di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo. Dalam acara tersebut pengurus FGSNI dipimpin langsung oleh Ketua FGSNI Kabupaten Purworejo yang juga Wakil Ketua Umum FGSNI Pusat Amat Tolbi SPdI di didampingi Wihananto MPdI selaku Wakil Ketua, Bendahara Nurul Azimah dan Divisi Humas Suradiyanto SPdI.

Berlangsung cair dan penuh keakraban, Ketua FGSNI Purworejo Amat Tolbi menyampaikan hasil perjuangan panjang FGSNI dalam memperjuangkan SK inpassing bagi guru sertifikasi di lingkungan Kementerian Agama dalam bentuk dokumen selayang pandang perjuangan FGSNI. Dalam kesempatan itu juga disampaikan mengenai rencana silaturahmi dan pembinaan anggota FGSNI Kabupaten Purworejo yang akan dilaksanakan pada bulan.

Baca Juga SMK Pancasila 1 Juara Turnamen Futsal Bupati Cup

“Kami memohon Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo untuk memberikan arahan, bimbingan sekaligus pembinaan terhadap anggota FGSNI Kabupaten Purworejo agar menjadi pendidik yang profesional, berkarakter, berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap kemajuan madrasah,” kata Amat Tolbi.

Kepala Kemenag Purworejo, Aziz Muslim sendiri memberikan apresiasi yang tinggi atas hasil perjuangan FGSNI yang tengah berjuang agar kebijakan pemerintah berupa Penerbitan SK inpassing di tahun 2023 bagi guru sertifikasi dilingkungan kementerian Agama segera terealisir.

“Saya berharap agar semua organisasi keguruan di lingkungan Kementerian Agama bisa saling bersinergi dalam perjuangan,saling berkolaborasi untuk meningkatkan kompetensinya dan bisa menahan diri dari aksi-aksi yang bisa menghambat proses penerbitan SK inpassing di tahun 2023 serta selalu berdoa agar semua proses di kemenag pusat berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” kata Aziz Muslim.

Kegiatan silaturrahmi Pengurus FGSNI Purworejo diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test