Jalan Sehat Kreatif Perumahan Pepabri Dilepas Wakil Bupati

jalan sehat kreatif pepabri borokulon
LEPAS : Wakil Bupati Yuli Hastuti saat melepas warga yang mengikuti jalan sehat kreatif Perumahan Pepabri Kelurahan Borokulon, Banyuurip, Purworejo, Minggu (20/8/2023).

BANYUURIP-Ratusan Warga Perumahan Pepabri Kelurahan Borokulon Kecamatan Banyuurip menampilkan kreativitasnya dalam kegiatan jalan sehat kreatif memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Minggu (20/8/2023). Kegiatan dilepas Wakil Bupati Yuli Hastuti didampingi Kepala DINPMPTSP Agung Wibowo, Camat Banyuurip Siswantoro Dwi Nugroho beserta Forkopimcam Banyuurip.

Wabup Yuli Hastuti sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan pawai jalan sehat kreatif warga Perumahan Pepabri, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI.

Dirinya melihat bahwa semangat untuk merayakan kemerdekaan masih terus dirasakan meskipun tanggal 17 Agustus telah lewat.

Baca Juga Wabup Lepas Jalan Sehat Ribuan Warga Banyuurip

“Kegiatan jalan sehat kali ini saya lihat berbeda dengan jalan sehat di tempat lain, karena banyak kreasi warga yang ditampilkan. Kegiatan pawai jalan sehat kreatif ini adalah salah satu bentuk kegembiraan dan sukacita dalam menyambut kemerdekaan sekaligus juga upaya bersama agar masyarakat lebih bangga dan cinta tanah air,” katanya.

Berbagai kreasi dari tujuh RT di Perumahan Pepabri ditampilkan. Mulai dari kreasi baju pejuang, kendaraan tempur, kostum karnival dari barang bekas, dan drum band turut memeriahkan kegiatan. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test