Gejog Lesung Sambut Bupati di Kalijering

bupati saba desa
LESUNG : Bupati menikmati alunan gejug lesung saat melakukan BSD di Desa Kalijering, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Senin (21/8/2023).

PITURUH-Empat desa di Kecamatan Pituruh menjadi sasaran kegiatan Bupati Saba Desa (BSD) sesi terakhir, Senin (21/8/2023). Adapun desa yang didatangi Bupati Agus Bastian dan rombongan adalah Desa Ngampel, Desa Prigelan, Desa Kalijering dan Desa Somogede.

Di setiap desa yang dikunjungi Bupati Purworejo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa. Sambutannya sangat hangat dan tidak akan bisa dilupakan. Hasil pembangunan pemerintah Kabupaten Purworejo menjadi bahan informasi yang terus diinformasikan untuk warga masyarakat.

“Sekarang Purworejo sangat hebat, setelah proyek-proyek nasional dibangun di wilayah ini. Harga tanah yang tadinya hanya Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu per meter menjadi Rp 1 juta sampai Rp 6 juta permeter. Contohnya tanah yang dekat dengan bandara YIA Yogyakarta, atau area yang dilewati transportasi untuk sampai ke bandara, ” kata Agus Bastian.

Di Desa Kalijering, Bupati Purworejo Agus Bastian beserta rombongan disambut gejog lesung. Sementara di Desa Somogede, menandatangani prasasti peresmian pembangunan situs bersejarah Mbah Nyai Sama. (nif)

Penulis: Hanif Nasir Editor: Agung Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test