Wakapolsek Purworejo Dilantik Menjadi Kapolsek Bruno

polsek bruno
LANTIK : Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu tengah melantik Iptu Muhamat Mustofa sebagai Kapolsek Bruno menggantikan Kompol Murtadho di halaman Mapolres Purworejo, Jumat (25/8/2023).

PURWOREJO-Jabatan Kapolsek Bruno diserahterimakan dari Kompol Murtadho kepada Itu Muhamat Mustofa. Upacara sertijab dilakukan di halaman Mapolres Purworejo dipimpin langsung Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, Jumat (25/8/2023).

Murtadho cukup lama berdinas di Polsek Bruno yakni selama 3 tahun 9 bulan. Sementara penggantinya, Mustofa, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu mengatakan pergantian pejabat di institusi Polri merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Hal tersebut sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

Selain itu juga sebagai pembinaan karier personel yang bersangkutan, selain itu saat ini Polri dituntut mengikuti perkembangan teknologi Informasi dan dituntut untuk selalu meningkatkan kepekaan terhadap setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

“Saya mintaKapolsek Bruno yang baru dapat menyesuaikan tugasnya di tempat yang baru, jalin komunikasi yang baik kepada seluruh anggota dan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas,” kata Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo juga berterima kasih kepada Kompol Murtadho yang sudah selama 36 tahun atas didikasinya dan loyalitasnya serta pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test