Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai di Grabag

sepeda santai grabag purworejo
BENDERA : Wakil Bupati Yuli Hastuti bersiap mengibarkan bendera untuk melepas keberangkatan peserta sepeda santai di halaman kantor Kecamatan Grabag, Minggu (27/8/2023).

GRABAG-Kegiatan sepeda santai merupakan kegiatan positif yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh. Dengan bersepeda dapat menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti saat melepas acara sepeda santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Kecamatan Grabag, Minggu (27/08/2023). Turut hadir Wakil Ketua DPRD Purworejo Kelik Susilo Ardani, anggota DPRD Purworejo Rani Summadianingrum, dan Forkopimcam Grabag.

Wabup menambahkan, dengan bersepeda bersama-sama, dapat saling mengenal dan berinteraksi satu sama lain. Menurutnya,olahraga merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Dengan berolahraga secara teratur, kita dapat terhindar dari berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas hidup kita, ” katanya.

Ia juga berpesan kepada semua peserta untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sopan santun di jalan raya.

“Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas, yang tentunya bisa merugikan warga masyarakat lainnya” pungkasnya. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test