Kecamatan Purworejo Gelar Respesi Puncak Peringatan HUT RI

hut ri kecamatan purworejo
DOLALAK : Tari dolalak menjadi sajian pembuka dalam kegiatan resepsi kenegaraan Kecamatan Purworejo, Rabu malam (30/8/2023).

PURWOREJO-Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini tidak datang dengan mudah. Para pahlawan kita telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk merebutnya. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menghormati dan menghargai perjuangan mereka.

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH saat menghadiri resepsi kenegaraan Kecamatan Purworejo, Rabu malam (30/8/2023). Tampak hadir Staf ahli Bupati bidang Ekobang Nurfiana SSTP MM, Sekdin Dishub Dwijo Mudhiarto SSos MM, Forkopimcam Purworejo, tokoh masyarakat, segenap tamu undangan dan warga masyarakat Kecamatan Purworejo.

Lebih lanjut Wabup mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan R. “Semoga semua kegiatan yang kita laksanakan bukan sekedar untuk meramaikan Peringatan HUT Kemerdekaan, namun dapat menjadi wahana untuk menggelorakan kembali semangat kebangsaan dan persatuan,” ujarnya

Menurut Wabup, hari kemerdekaan merupakan sebuah momen yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, sehingga diperingati setiap tahunnya untuk terus mengingat dan menggelorakan semangat cinta tanah air.

“Kita bersyukur telah sukses melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 dengan suasana yang penuh khidmat dan meriah. Kita semua telah memperingati hari bersejarah yang penuh nilai patriotisme dan heroisme,” ucapnya

Plt Camat Purworejo Adi Pawoko SSTP MSi mengatakan acara resepsi kenegaraan merupakan puncak rangkaian peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kecamatan. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti yang telah hadir ditengah-tengah acara.

“Kami mewakili masyarakat Kecamatan Purworejo mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Wakil Bupati Purworejo berkenan hadir disela-sela kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat,” kata Adi Pawoko. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test