Diberi Sepeda Kesayangan Bupati, Wasit Bernadzar Akan Dipakai Berangkat Kerja

gowes bareng bupati purworejo
SUMRINGAH : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wasit Diono sumringah mendapatkan sepeda dari Bupati Purworejo Agus Bastian dalam kegiatan Gowes Bareng Bupati di Kutoarjo, Minggu (3/9/2023).

KUTOARJO-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Purworejo bersama keluarga besar Tut Wuri Handayani Kutoarjo mengadakan Gowes Bareng Bupati, Minggu (3/9/2023). Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional, Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM beserta jajaran pejabat Pemkab Purworejo dilepas oleh Wakil Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH di depan Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati di Kutoarjo.

Sebelum nggowes, Bupati Agus Bastian menyampaikan jika momentum peringatan Haornas, jajaran pendidikan menjadi contoh bagi masyarakat untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Saya sangat berbahagia dapat hadir pada kegiatan sepeda sehat dalam rangka Hari Olahraga Nasional, bersama karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta keluarga besar Tut Wuri Handayani Kecamatan Kutoarjo,” ucapnya

Gowes bersama Bupati diikuti ribuan peserta, menempuh jarak 7 km dengan melewati beberapa desa di Kecamatan Kutoarjo. Start, finish dan pusat acara bertempat di Alun-alun Kutoarjo.

Kepala Dindikbud Kabupaten Purworejo Wasit Diono Ssos ditemui setelah acara menerangkan program Gowes Bersama Bupati sebenarnya dilakukan di 16 wilayah Korwilcambidik se-Kabupaten Purworejo. Tetapi Korwilcambidik Kecamatan Kutoarjo kebagian yang terakhir.

“Memang agak beda bahkan terkesan special karena waktunya sekaligus menyambut Hari Olah Raga Nasional besok 9 September 2023. Alhamdulillah berkat dukungan bu Camat beserta jajarannya acara terselenggara dengan baik, wujud dari kekompakan di wilayah Kecamatan Kutoarjo. Ini terbukti jajaran Tut Wuri Handayani bukan hanya tingkat SMP ke bawah, tapi SMA dan SMK turut mendukungnya,” kata Wasit Diono.

Dalam kesempatan itu, secara khusus Bupati Agus Bastian memberikan satu unit sepeda kesayangannya kepada Wasit Diono. Wasit sendiri mengaku jika sepeda tersebut menjadi sangat istimewa karena sepeda itu selama ini dipakai oleh Bupati.

“Saya akan merawat sepeda ini sebaik-baiknya dan sebagai rasa syukur sesekali kalau ngantor akan saya naiki dari rumah,” imbuh Wasit. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test