Bupati Optimis Bisa Kunjungi Seluruh Desa/Kelurahan

bupati saba desa
MERIAH : Warga menyambut dengan meriah kedatangan rombongan Bupati Agus Bastian dalam kegiatan bupati saba desa di Kecamatan Kemiri.

KEMIRI-Kegiatan Bupati Saba Desa (BSD) di Kecamatan Kemiri kembali dilanjutkan. Bupati Purworejo Agus Bastian beserta rombongan mengunjungi tujuh desa secara berurutan yaitu Desa Rejosari, Desa Kroyokulon, Desa Waled, Desa Gesikan, Desa Paitan, Desa Gedong dan Desa Bedono Karangduwur, Kamis (7/09/2023).

Turut mendampingi para Staf Ahli Bupati, Kepala DP3APMD Laksana Sakti, Kepala Dindikbud Wasit Diono, Kepala Dishub Hery Raharjo, Kepala DLHP Wiyoto Harjono, Kepala Dinperintransnaker Hadi Pranoto, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi dan Forkopimcam Kemiri.

Bupati Purworejo di setiap desa yang dikunjungi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa, atas semua sambutan yang hangat dan ramah.

“Maksud dan tujuan kami datang beserta rombongan mengunjungi desa-desa adalah untuk menginformasikan hasil pembangunan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Serta memonitoring langsung pembangunan di Desa dan menyerap aspirasi masyarakat, ” ungkapnya.

Bupati juga menceritakan bahwa untuk dapat bertemu dalam forum resmi seperti kegiatan BSD bukanlah hal yang mudah, memerlukan energi yang besar, semangat kemauan yang kuat dan meluangkan waktu.

“Kegiatan BSD ini sudah kami jalankan sejak pertama dilantik sebagai bupati. Banyak yang pesimis dapat mengunjungi 494 desa/kelurahan. Tapi nyatanya hanya kurang 42 desa lagi. semoga di sisa waktu ini, saya bisa menuntaskan BSD,” ujarnya.

Di setiap desa Bupati bersama rombongan selalu disambut oleh kesenian tradisional seperti gejog lesung dan rebana. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test