Kepengurusan PDM dan PDA Purworejo Dikukuhkan, Ini Ketuanya

pda dan pdm purworejo
BERSAMA : Wakil Bupati Yuli Hastuti foto bersama pengurus PDM dan PDA Purworejo dalam engajian Umum Hari Ber-Muhammadiyah dan Pengukuhan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Purworejo pada Muktamar ke 48, di Auditorium Kasman Singodimedjo UMP, Sabtu (9/9/2023).

URWOREJO-Muhammadiyah merupakan salah satu aset terbesar bangsa Indonesia. Sebagai organisasi dengan kekuatan struktur dan jaringan yang luas, kehadiran Muhammadiyah sangat strategis untuk membantu pemerintah. Salah satunya sebagai penggerak dalam memberdayakan masyarakat di segala sektor pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti saat menghadiri acara Pengajian Umum Hari Ber-Muhammadiyah dan Pengukuhan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Purworejo pada Muktamar ke 48, di Auditorium Kasman Singodimedjo UMP, Sabtu (9/9/2023). Tampak hadir Ketua Pimpinan Wilayah Jateng Tafsir, unsur Forkopimda, pejabat terkait, dan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Purworejo.

Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa keberadaan organisasi Muhammadiyah merupakan anugerah yang tiada terkira bagi bangsa Indonesia. Karena sejak didirikan hingga detik ini, sudah tidak terhitung sumbangsih nyata yang telah diberikan kepada bangsa ini. Terutama dalam membangun sumber daya manusia Islami, serta meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan umat.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi Pemerintah Daerah kepada seluruh jajaran Muhammadiyah Cabang, Ranting hingga akar rumput khususnya di Kabupaten Purworejo atas peran sertanya dalam membangun bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, H Pujiono dikukuhkan sebagai Ketua PDM Kabupaten Purworejo untuk periode tahun 2023-2027. Sementara Jabatan Ketua PDA dipercayakan kepada Nur Ngazizah, menggantikan ketua periode sebelumnya, Frin Ermayanti.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test