Said Romadhon Pamitan Keliling OPD

sekda
Sekda Said Romadhon berkeliling ke OPD di hari terakhir masa tugasnya.

PURWOREJO-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon, Rabu (31/1/2024) berkeliling ke seluruh OPD dalam rangka berpamitan di hari terakhir dirinya bertugas. Mulai 1 Februari 2024, Drs Said Romadhon resmi memasuki purna tugas setelah mengabdi sebagai PNS selama 35 tahun.

Said Romadhon dilantik menjadi Sekda Kabupaten Purworejo pada tanggal 30 Maret 2017. Selama tujuh tahun sebelas bulan atau seperlima masa pengabdian sebagai PNS, dirinya menjabat sebagai Sekda Purworejo.

Saat berkeliling, Said Romadhon sempat berpesan kepada jajaran Pemkab Purworejo agar bekerja dengan dengan baik dan sesuai prosedur. “Saya berpesan agar kerja sesuai prosedur, kerja yang baik dan dilakukan dengan penuh keikhlasan, ikhlas lahir batin,” katanya.

Baca Juga Upaya Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan Butuh Kerja Keras Lagi

Usai keliling OPD, istri dan anaknya datang menjemput di kantor. Kemudian sejumlah pejabat Setda Purworejo mengantar Said Romadhon dari ruang kerjanya di Setda, hingga menuju ke kediamannya di Perumahan KBN Purworejo.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo sempat menyampaikan terima kasih kepada Sekda Said Romadhon atas dukungan dan bimbingan kepada seluruh staf dan karyawan Setda Purworejo.

“Harapannya silaturahmi dapat terus terjalin. Mungkin Bapak Said tetap berkenan membagi pengalamannya, jika dari kami nantinya ada yang membutuhkan saran dan masukan,” ujar Bambang. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test