Camat Purwodadi Pimpin Apel Siaga Tahapan Pengawasan Pemilu

PESAN : Camat Purwodadi Dwi Agung Nugraheni memberikan beberapa pesan dalam kegiatan apel siaga tahapan pengawasan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Purwodadi, Sabtu (10/2/2024).

PURWOREJO-Sedikitnya 200 orang mengokuti kegiatan apel siaga tahapan pengawasan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Sabtu (10/2/2024). Kegiatan dipusatkan di halaman Eks Kawedanan Purwodadi yang berlokasi di Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi.

Camat Purwodadi Dwi Agung NugraheniSSTP MM hadir langsung dalam kesempatan tersebut. Dirinya didampingi Sekretaris Kecamatan Muhammad Yuniarto STP MAP dan Kepala Seksi Pemerintahan Umum, Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Purwodadi Agus Siswantoro dan staf pelaksana Edy Wasito, Kapolsek Purwodadi AKP Ponijo, Danramil 14 Purwodadi Kapten CbaPurwoko SSos, Ketua PPK Kecamatan Purwodadi Surati STP, Ketua Panwascam Purwodadi Arum Destriana beserta anggota Perwakilan PKD.

Baca Juga Bupati Pimpin 583 Personil pada Apel Pergeseran Pasukan

Dwi Agung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Badan Ad Hoc Pemilu 2024 di Kecamatan Purwodadi, baik PPK, Panwascam, PPS, PKD dan semua para pihak yang telah bekerja keras selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 hingga hari ini.

“Berbagai tahapan dalam rangka Pemilu 2024 telah kita lakukan hingga tahap menjelang masa tenang ini. Tentunya ini semua berkat kerja keras para pihak, baik Badan Ad Hoc, petugas keamanan, dan semua pihak terkait. Saya harap, sinergi yang baik ini dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024”, kata Dwi Agung.

Menurutnya Pemilu 2024 adalah agenda yang harus terlaksana dengan baik, aman dan lancar serta dalam suasana yang kondusif. Untuk itu dibutuhkan komitmen dari semua pihak terkait. Tidak hanya Pemerintah, KPU, Bawaslu, Badan Ad Hoc Pemilu 2024 atau aparat penegak hukum semata, tetapi juga dari para kontestan serta seluruh komponen masyarakat.

Dwi Agung juga berpesan kepada Panwascam Purwodadi dan jajarannya sebagai lembaga resmi pengawas Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Purwodadi, agar dalam melaksanakan tugasnya dalam mengawasi pelaksanaan pemilu 2024, harus dilakukan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab demi terlaksananya Pemilu 2024 yang demokratis, jujur dan adil. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test