Jalan Santai Peringatan HUT Ke-6 Rumah Sakit Amanah Umat

rumah sakit amanat umat purworejo
LEPAS : Bupati Yulii Hastuti melepas peserta jalan santai peringatan HUT ke-6 RS Amanat Umat Purworejo.

URWOREJO-Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo menggelar jalan santai dalam memperingati HUT ke-6, Minggu (18/2/2024). Dipusatkan di halaman rumah sakit, kegiatan itu dibuka Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH didampingi Direktur RS Amanah Umat Purworejo drg Gustanul Arifin MKes, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP serta Lurah Pangenrejo Yusuf Saefudin AKL.

Sebelum melepas keberangkatan peserta jalan santai, Bupati mengatakan Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo selama ini telah sangat mendukung Pemerintah Daerah dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan memenuhi standar terkini.

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo, saya ucapkan selamat Milad ke 6 Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo,” kata Yuli Hastuti.

Menurutnya, sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan regional di Kabupaten Purworejo, Rumah Sakit Amanah Umat juga terbukti telah mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan tentunya ini merupakan suatu pencapaian yang sangat membanggakan.

“Saya berharap Rumah Sakit Amanah Umat tetap akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Direktur RS Amanah Umat drg Gustanul Arifin MKes mengatakan, di usianya yang ke-6 berharap dapat berkontribusi kepada warga masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Sesuai misi kita bahwa dapat mengemban amanah untuk mensejahterakan umat dan juga dapat memberikan warna bagi masyarakat,” kata Gustanul.

Dijelaskan, bahwa beberapa rangkaian kegiatan HUT ini seperti Jalan Sehat, Lomba Mewarnai, Baksos dll. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test