Warga Kalisemo dan Mudalrejo Gelar Tasyakuran Diatas Jembatan

mudalrejo kalisemoo loano
BARENG : Warga Desa Kalisemo dan Mudalrejo Kecamatan Loano makan bersama di jembatan baru yang menjadi penghubung antara dua desa.

LOANO-Kelegaan masyarakat telah memiliki jembatan baru penghubung Desa Kalisemo dan Desa Mudalrejo, Kecamatan Loano diwujudkan dalam kegiatan yang unik. Mereka menggelar selamatan atau tasyakuran diatas jembatan yang baru selesai dibangun itu, Selasa (20/2/2024) malam.

Jembatan yang membentang diatas sungai Kodil itu memiliki ukuran panjang 48 meter dengan lebar 4 meter. “Kami tumpahkan perasaan gembira kami ini dengan mengadakan tasyakuran diatas jembatan penghubung dua desa ini,” kata mantan Kades Kalisemo, Bangun Agus kepada awak media.

Menurutnya, tasyakuran itu berlangsung menarik karena warga menggelar doa bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama. Suasana meriah karena disepanjang jembatan dipasang lampu penerangan.

Bangun yakin adanya jembatan itu akan memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat. Sektor perekonomian, menurutnya yang akan paling terasa karena akses masyarakat jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

“Dan semua berkumpul disini menjadi bentuk keakrabann masyarakat pengguna jembatan ini. Harapan kami semoga jembatan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakt, khususnya Kaliseo dan Mudalrejo,” jelas Bangun Agus. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test