Harga Melambung, Pemkab Bagikan Belasan Ton Beras

baksos hari jadi purworejo

PURWOREJO-Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH memimpin apel kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Purworejo. Minggu (25/02/2024). Turut mendampingi Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Pj Sekda Purworejo Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA, Pimpinan OPD serta unsur terkait.

Apel baksos yang di selenggarakan dalam rangka Hari Jadi Ke-193 Kabupaten Purworejo diikuti 50 Instansi, OPD, BUMD serta komunitas, dengan total beras yang berhasil dihimpun 14 ton lebih dikemas menjadi 5.557 kantong beras. Setiap kantong sendiri berisikan 2,5 kg beras.

Dalam arahannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menyelenggarakan acara bakti sosial tersebut.

“Acara bakti sosial yang kita selenggarakan dalam rangka Hari Jadi Ke 193 Kabupaten Purworejo ini merupakan cermin dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi bagian dari identitas kita sebagai masyarakat Kabupaten Purworejo,” katanya.

Bupati mengajak agar semangat gotong royong dan kepedulian sosial ini tidak hanya untuk merayakan kemajuan dan prestasi daerah. Tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan sesama, menjaga solidaritas, dan menguatkan tali persaudaraan di antara kita.

“Saya juga ingin mengajak kita semua untuk mengenang perjuangan para pendahulu kita yang telah gigih membangun dan mengawal perjalanan daerah kita hingga saat ini,” tambahnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Purworejo untuk ikut serta membangun Kabupaten Purworejo. “Mari kita jadikan warisan mereka sebagai inspirasi dan motivasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai generasi penerus. Semoga Kabupaten Purworejo terus berkembang dan menjadi tempat tinggal yang sejahtera bagi kita semua,” kata Yuli. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test