Anak TK dan PAUD Pejagran Gembira Bertemu Bupati

bupati purworejo
CERIA : Anak-anak dari TK Wahyu Siwi dan Pos Paud Wahyu Prasiwi Desa Pejagran Ngombol terlihat ceria bisa berkunjung dan foto bareng Bupati Yuli Hastuti.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Yuli Hastuti mendapat tamu istimewa di sela rutinitasnya, Kamis (29/2/2024). Anak-anak TK Wahyu Siwi dan Pos Paud Wahyu Prasiwi Desa Pejagran Ngombol berkesempatan berinteraksi dengan orang nomor satu di Purworejo tersebut.

Tidak sekedar datang, anak-anak ini memberikan bingkisan istimewa untuk Yuli Hasuti. Mereka memberikan dua kenang-kenangan yakni gambar Bupati Yuli Hastuti dan Ucapan Hari Jadi ke-193 Purworejo. Mereka diterima Bupati di Ruang Bagelen didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM dan Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP

Bupati mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan. Ia merasa bahagia karena seperti didatangi oleh cucunya.

“Selamat datang cucu-cucuku, inilah kantor Bupati Purworejo tempat saya bekerja dan memimpin pemerintahan. Semoga pengalaman yang didapat ini akan tertanam dan memotivasi dalam mencapai cita-cita di masa depan,” kata Bupati.

Sementara untuk para guru, Bupati minta agar lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar. Menurutnya, saat guru mempunyai motivasi lebih dan dapat menjadi sosok yang diharapkan oleh muridnya, tentu akan lebih mudah menyampaikan materi pembelajaran. Ia juga menyarankan ibu guru untuk membawa anak muridnya berkeliling di sekitar kantor Bupati, untuk memperkenalkan Kabupaten Purworejo secara langsung.

“Ibu guru harus tetap semangat, menjaga penampilan yang rapi, berwawasan luas dan menjadi sosok panutan. Kami doakan apapun yang diajarkan oleh ibu guru semua, tentunya hal-hal yang positif, akan bermanfaat untuk anak muridnya dan dapat menjadi jalan menggapai cita-cita,” tambahnya.

Sementara itu Kepala TK Wahyu Siwi Herlin Rosdianti mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, terkait dengan kegiatan pembelajaran yang mengambil tema Purworejo Kotaku Tercinta.

“Maka diadakan kegiatan berkunjung dan bertemu langsung dengan Bupati Purworejo untuk memperkenalkan Pemerintah Kabupaten Purworejo lebih dekat dengan anak-anak, kami juga mengunjungi kantor-kantor di sekitar Setda, serta Art Center dan Museum Tosan Aji,” kata Herlin. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test