Nyanyi Bareng Candil di Konser Purworejo Expo 2024

konser purworejo expo2024
RUMAH KITA : Jajaran Forkopimda Purworejo nyanyi bareng lagu Rumah Kita ditemani penyanyi Candil dalam Konser Purworejo Expo 2024.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH menyanyi bersama penyanyi Candil saat menghadiri konser Purworejo Expo 2024 di Jalan Tjokronegoro I, Minggu (3/3/2024) malam. Didampingi Forkopimda Kabupaten Purworejo, Bupati bersama penyanyi bernama asli Dian Dipa Chandra, melantunkan lagu “Rumah Kita” milik God Bless.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak terkait yang telah menyelenggarakan kegiatan konser Purworejo Expo 2024. Ia menilai dengan mendatangkan artis ibu kota di Purworejo dapat meningkatkan antusias masyarakat.

“Terimakasih mas Candil dapat memenuhi undangan, semoga konser ini dapat menarik banyak masyarakat sehingga UMKM lokal pada Purworejo Expo laris dan menggerakkan ekonomi kreatif,” katanya.

Menurut Bupati dengan membangun sinergi yang kuat antara pemerintah dan pekerja kreatif dapat menjadi salah satu opsi dalam mengembangkan ekonomi kreatif. Seperti yang telah dilakukan pada konser di Purworejo Expo 2024.

“Sinergi pemerintah dengan pekerja kreatif harus semakin erat. Kami berharap kegiatan ini akan melahirkan kreatifitas lainnya dan tentunya berdampak positif untuk UMKM lokal Purworejo,” tambahnya.

Sebelum menyaksikan konser, Bupati menyempatkan mengunjungi stan-stan UMKM dari 16 kecamatan. Beberapa kali terlihat Bupati berdialog dengan pelaku UMKM. Mulai dari jumlah pengunjung yang hadir, produknya sudah laku berapa sampai berpesan untuk tetap menjaga kesehatan. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test