Daftar Lengkap Pejabat Purworejo yang Dirotasi

rotasi pejabat purworejo
PEJABAT : Bupati Purworejo Yuli Hastuti bersama beberapa pejabat yang dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan.

PURWOREJO-Enam pejabat kepala dinas atau jabatan tinggi pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo dilakukan rotasi. Mereka dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan bersama 53 jabatan yang lain di posisi pejabat administrator dan jabatan pengawas.

Adapun pejabat eselon II yang diambil sumpah diantaranya Kepala BKPSDM Fithri Edhie Nugroho yang menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Agung Wibowo dari Kepala DMPPTSP ke BPPSDM. Kursi yang ditinggalkan Agung selanjutnya diberikan kepada Gathot Suprapto yang sebelumnya menjadi Kepal DinKUKMP.

Selanjutnya Hadi Pranoto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinperinaker menggantikan posisi Gathot. Kepala Bapeldating Sukmo Widi Harwanto diberikan untuk menggawangi Din KUKMP. Dan kursi yang ditinggalkan Sukmo Widi digantikan Hery Raharjo yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan.

Pj Sekda Purworejo, Ahmad Kurniawan Kadir mengatakan, untuk JPT Pratama atau eselon II sebelum rotasi telah dilakukan proses seleksi, sementara untuk Administrator atau eselon III rotasi didasarkan pada penilaian tahunan.

“Untuk JPT atau eselon II selalu ada proses seleksi, kalau eselon III kita lihat dari sisi kinerja, juga dari sisi penilaian tahunannya,” kata Ahmad Kurniawan, usai pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Yuli Hastuti. Saat acara pelantikan Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

“Saya berharap kedepan dapat melaksanakan tugas baru dengan baik. Dapat menjadi teladan dan berintegritas,” kata Bupati,

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, mutasi dan rotas jabatan ini meriupakan hal yang lumrah dilaksanakan dan menjadi kebutuhan organisasi pemerintah.(ndi)

berikut daftar lengkap pejabat yang dilakukan pengambilan sumpah dan jabatan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test