Koncomesra Band Resmi Rilis Video Klip Single Terbaru

Personel Koncomesra Band
Personel Koncomesra Band

KUTOARJO-Galang Coffee Enterprise resmi meluncurkan karya baru. Karya itu berupa video klip terbaru dari group band lokal asal Kutoarjo bernama Koncomesra yang menjadi single perdananya dengan judul “Konco Mesraku”.

Video klip itu mulai tayang pada hari ini, Rabu tanggal 6 Maret 2024 pukul 16.00 WIB. Single tersebut di unggah di akun YouTube dengan user name @mediakoncomesra dan juga sudah bisa di dengarkan di platform music digital seperti spotify, iTunes, YouTube music dan lain sebagainya, juga sudah bisa dipakai di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Setelah dalam kurun satu bulan ini group band Koncomesra menggemparkan dunia maya dengan karya-karya terbarunya yang diterima hangat oleh kalangan anak muda di Purworejo dan sekitarnya karena sudah bisa di akses video liriknya di YouTube dan bisa di akses di platform musik digital, kali ini Koncomesra mengunggah video Klipnya di YouTube, dengan harapan bisa lebih terapresiasi lagi oleh kalayak ramai.

Founder Galang Coffee Enterprise Ageng Tri Cahyo menyampaikan bahwa video klip itu merupakan pilot project mereka. Dirinya memberikan apresiasi bagi Pemkab yang beberapa tahun ini kerap menyelenggarakan event musik besar dengan mengundang artis bertaraf nasional.

“Event itu menjadi motivasi bagi kami untuk turut berkarya agar dapat seperti mereka atau bahkan lebih. Merasakan diundang di daerah lain karena karyanya tersampaikan secara luas dan terapresiasi,” kata Ageng Tri Cahyo atau biasa Begeng dalam siaran rilisnya.

Dengan semangat untuk menaungi potensi lokal, Galang Coffee Enterprise yang berada di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, merasa terdorong untuk memproduksi karya- karya berkualitas seperti yang dihadirkan oleh Koncomesra.

Gempuran artis luar daerah yang selama ini dirasakan menjadi motivasi tersendiri bagi Galang Coffee Enterprise untuk terus mendukung dan mengangkat karya-karya dari musisi lokal.

Galang Coffee Enterprisepun berharap agar ke depannya mereka dapat turut berkontribusi dalam panggung musik Indonesia, bukan hanya sebagai pengikut, tetapi juga sebagai pengaruh positif yang mampu menginspirasi generasi musik masa depan.

“Nggak ada yang salah sih sebenarnya dengan menghadirkan artis papan atas, karena faktor popularitasnya bisa menjadi medan magnet agar event yg digelar bisa dikunjungi banyak orang, berlangsung meriah, baru bisa dianggap sukses,” tambahnya.

Dirinya berharap, event besar itu bisa dijadikan motivasi untuk mematik warga lokal untuk berkarya. Tidak hanya berhenti disitu, namun warga lokal diberikan ruang untuk menjadi influencer ataupun produser.

“Jadi tidak hanya follower terus,” harapnya.

Begeng mengajak untuk tidak melewatkan kesempatan menikmati video clip “Konco Mesraku” dari Koncomesra dan mengajak untuk mendukung terus musik lokal Indonesia.

“Saksikan sekarang dan bagikan pengalamanmu dengan tag musik di media sosial Anda. Mari bersama- sama mendukung musik lokal Indonesia dan menjadi bagian dari perubahan menuju panggung musik yang lebih berkualitas. Terima kasih atas dukungan Anda,” kata Begeng. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test