TMMD Gunung Condong Bruno Ditutup

kodim 0708 purworejo
BEToN : Asisten I SEkda Purworejo Bambang Susilo menggunting pita sebagai tanda pemakaian awal jalan rabat beton hasil kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 di Desa Gunung Condong, Bruno.

BRUNO-Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru wibowo secara resmi menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 di Desa Gunung Condong, Kecamatan Bruno, Rabu (20/3/2024). Penutupan ditandai dengan penyerahan kembali peralatan kerja dan penandatangan prasasti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiren Korem 072/PMK Kolonel Inf Yudhi Novrizal, Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP, Danyonif MR 412/BES Mayor Inf Syahrul Ramadhan SIP, Asisten 1 Sekda Purworejo Bambang Susilo, kepala dinas terkait, Muspika Kecamatan Bruno dan Ketua Persit Kodim 0708/PWR Cab XXVIII Eka Yohanes.

Tema TMMD Sengkuyung I tahun 2024 ini adalah Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah. Tema ini mengandung makna bahwa TNI bersama dengan Pemerintah daerah, Polisi dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk pengabdian TNI bersama seluruh unsur di wilayah kepada bangsa dan negara.

Baca juga Gunung Condong Bruno Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung I 2024

Dalam kegiatan tersebut sasaran yang dituju meliputi sasaran fisik dan nonfisik. Untuk sasaran fisik antara lain jalan rabat beton dengan volume panjang 999 M, lebar 2,5 M, dan tebal 0,12 M.Untuk sasaran fisik tambahan rehap rumah RTLH 1 Unit dan rehap sarana umum 1 unit.

Untuk sasaran non fisik antara lain kegiatan penyuluhan wasbang dari Kodim 0708 Purworejo, kegiatan penyuluhan kebencanaan dari BPBD Purworejo, kegiatan penyuluhan tentang stunting dari Dinas Kesehatan Purworejo dan kegiatan penyuluhan pernikahan dini dari Kemenag Purworejo. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test