Bagi Takjil, Bentuk Kasih Sayang dan Kepedulian Polres

polres takjil
Jalan : Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo beserta istri membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Kawasan Alun-alun Purworejo.

PURWOREJO-Pengguna jalan yang melintas di kawasan Alun-Alun Purworejo berkesempatan mndapatkan takjil dari Polres Purworejo, Sabtu (23/3/2024) sore. Anggota Polres tidak sendirian karena mereka juga melibatkan anggota Bhayangkari Cabang Purworejo.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eko Sunaryo SIK MKP beserta Ketua Bhayangkari Purworejo Dwi Sunaryo. Keduanya bahu membahu beserta anggota yang lain turun ke jalan untuk memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK MH dalam membagikan takjil dengan diikuti para pejabat utama Polres Purworejo lainnya.

Baca Juga SMPN 4 Bagi Takjil dan Pentas Seni Hadroh

“Sore ini jelang buka puasa kami membagikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian Polres Purworejo di bulan suci ramadhan. Dimana bulan Ramadhan penuh berkah dan berlomba-lomba berbuat kebaikan,” kata Kapolres Purworejo.

Disela – sela membagikan takjil Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan tertib berlalu lintas. “Mengingat untuk sore banyak pengendara yang hilir mudik menjelang buka puasa,” imbuh Kapolres. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test