Bupati Kumpulkan Wartawan dan Pelaku Medsos

wartawan medsos
BERSAMA : Bupati Yuli Hastuti foto bersama dengan wartawan dan penggiat medos usai kegiatan silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

PURWOREJO-Pemberian bingkisan dan tali asih menjadi bagian silaturahmi dan ramah tamah Bupati Purworejo Yuli Hastuti dengan insan media yang diadakan di emper wetan rumah dinas Bupati Purworejo, Sabtu (23/3/2024) sore. Kegiatan ini melibatkan sejumlah wartawan dan admin media sosial dari berbagai organisasi seperti PWI, Pewarta Purworejo dan Paguyuban Media Sosial Kabupaten Purworejo.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan bahwa wartawan adalah mitra kerja pemerintah, sehingga harus memiliki sinergitas yang terjalin dengan baik. Ia meminta dan berpesan untuk berita-berita pemerintah daerah diberitakan hal-hal yang baik. “Jika ada berita hoaks, saya berharap wartawan mengecek dahulu kebenarannya. Saya minta teman-teman media lebih jeli saat akan membuat informasi,” katanya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan wartawan hendaknya dapat memberitakan prestasi pemda seperti penghargaan-penghargaan, yang belum tentu dicapai oleh pemerintah daerah lainnnya. Ia menilai pemberitaan itu akan membangun citra positif bagi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Saya berharap para wartawan menjaga keguyuban dan kekompakan serta terus menjalin sinergitas yang kuat dengan pemerintah daerah,” tambahnya.

Baca Juga Bupati Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno mengungkapkan tujuan kegiatan adalah mempererat hubungan yang sudah baik untuk bisa lebih baik lagi. Ia beranggapan wartawan merupakan narahubung dan penyebar informasi. Terutama program-program pemerintah agar informasinya tersampaikan kepada masyarakat luas.

“Terima kasih Bupati Purworejo atas penyelenggaraan acara ini dan berkenan hadir ditengah jadwal dinasnya yang padat. Untuk rekan-rekan media mudah-mudahan dengan ramah tamah ini hubungannya semakin lebih baik. Semakin bersinergi dalam mendukung segala program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.(ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test