Buka Bersama, PDAM Diminta Tidak Kehilangan Fungsi Sosial

buka bersama pdam purworejo
BERSAMA : Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo menyampaikan tujuan digelarnya buka bersama PDAM beserta Bupati Purworejo dengan keluarga besar PDAM serta insan pers di Purworejo.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo dan Insan Pers Kabupaten Purworejo, Selasa (26/3/2024). Acara yang digelar di Kantor Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo itu, turut dihadiri Sekda Purworejo Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA, Kabag Perekonomian Anggit Wahyu Nugroho SSi MAcc serta Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM.

Bupati Purworejo dalam sambutannya selain memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa juga menyampikan apresiasinya bagi PDAM yang baru saja mendapatkan penghargaan Top BUMD 2024.

“Saya ucapkan selamat untuk hasil kerja keras semuanya sehingga PDAM Tirta Perwitasari bisa mendapat penghargaan Top BUMD 2024,” kata Yuli Hastuti.

Baca juga PDAM Tidak Berbangga Hati Walau Panen Prestasi

Bupati berpesan, penghargaan tersebut dapat terus memotivasi seluruh pimpinan dan karyawan PDAM Purworejo untuk meningkatkan kinerja dan terus memberikan yang terbaik.

“Jangan sampai prestasi yang diraih membuat kita terlena, dan akhirnya menjadi bumerang bagi kita sendiri serta Perumda Air Minum Tirta Perwitasari juga tidak boleh kehilangan fungsi sosial, sehingga masyarakat benar-benar ikut handarbeni salah satu aset daerah ini,” imbuh Yuli.

Sementara Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST MSi menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini ialah tasyakuran dalam rangka Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo yang meraih penghargaan TOP BUMD 2024 yang lalu.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test