DRW Skincare Indonesia Bagikan Puluhan Ribu Paket Ramadhan untuk Warga Kurang Mampu

drw skin care

PURWOREJO-DRW Skincare Indonesia dr Wahyu Triasmara membagikan puluhan ribu paket ramadhan bagi masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa di seluruh wilayah Indonesia. Di Kabupaten Purworejo pembagian ini menjangkau seluruh kecamatan.

Sebanyak 18 ribu paket sembako dan 15 ribu dus nasi dibagikan dalam kegiatan tersebut. Pendistribusian perdana paket spesial Ramadhan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Haji Pawit Slamet Riyadi, sekaligus mewakili DRW Skincare yang lokasi di daerah Tambakrejo pada Kamis (28/3/2024).

Haji Pawit Slamet Riyadi mengungkapkan, pendistribusian awal bantuan ini dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Bener dan Gebang. Untuk 16 Kecamatan di Purworejo pembagian akan dilakukan secara bertahap hingga menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

Baca Juga Forum UMKM Kecamatan Dapatkan Bantuan Barang dan Dana Bergulir

“Untuk seluruh Indonesia, kita bagikan 55 ribu paket sembako dalam Paket Spesial Ramadhan ini, dari Sabang sampai Merauke,” kata Pawit

Dia mengutarakan dari DRW Skincare Purworejo selama bulan Ramadhan ini membagikan 15 ribu nasi kotak untuk pondok pesantren dan masjid di 84 lokasi. Pembagian ini dimulai sejak 15 Maret dan berakhir 6 April 2024.

“Kami sekedar membantu, semoga bermanfaat. Mohon doanya, semoga DRW Skincare kedepan bisa lebih berkembang dan bisa menampung banyak tenaga kerja. Saat ini kita sedang membangun pabrik di Yogyakarta,” kata Pawit.

Pemilik DRW Skincare Indonesia dr Wahyu Tri Asmara menjelaskan, pembagian kado spesial untuk warga masyarakat Purworejo dan sekitarnya yang membutuhkan ini sebagai upaya berbagi kebahagiaan dan keceriaan khususnya di bulan Suci Ramadhan.

“Untuk pembagian paket spesial Ramadhan ini berisi sembako. Kita dibantu mitra bisnis DRW Skincare atau sering disebut Beauty Consultants DRW Skincare,” jelas dr Wahyu.

Dalam pembagian paket spesial Ramadhan ini, lanjut Wahyu, DRW Skincare berkolaborasi dengan lembaga sosial kemasyarakatan dan keagamaan seperti Banser, Ansor, Masjid Kapal Munzalan, Masjid Nurul Asri di Yogyakarta, Komunitas Yayasan Relawan Cinta Masjid Yogyakarta, Pesantren Merapi Merbabu di Magelang juga berbagai komunitas lainnya.

“Kegiatan sosial ini rutin tahunan kita lakukan, yakni pembagian sembako gratis dan juga paket buka puasa bersama. Khususnya untuk wilayah Purworejo dan Yogyakarta,” terang dr Wahyu.

Dia berharap, dengan program ini, masyarakat bisa merasakan kebermanfaatan dengan hadirnya DRW Skincare. Program ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi dalam mensejahterakan warga kurang mampu di seluruh pelosok negeri.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test