Bupati Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri

lintas sektor
LINTAS : Bupati Yuli Hastuti bersama Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP dan Dandim 0708 Letkol Infanteri Yohannes Heru Wibowo, menghadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, di Grand Artos Hotel Magelang, Kamis (28/3/2024).

MAGELANG-Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH bersama Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP dan Dandim 0708 Letkol Infanteri Yohannes Heru Wibowo, menghadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, di Grand Artos Hotel Magelang, Kamis (28/3/2024). Kegiatan Rakor Operasi Harkamtibmas Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan sandi “Ketupat Candi-2024” yang digelar Polda Jateng tersebut, dihadiri oleh Kepala Daerah, Kapolres dan Dandim dari 35 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menjelaskan rakor membahas tentang beberapa langkah-langkah strategis dalam pengamanan Idul Fitri 2024. Di antaranya tentang persiapan insfratruktur dan transportasi mudik.

“Terutama rekayasa lalu lintas, ketersediaan bahan pokok, pelayanan kesehatan, pengaturan di rest area, penyediaan BBM, pembatasan kendaraan barang, dan sejumlah masalah penting lainnya,” jelasnya.

Melalui Rakor ini, Bupati berharap pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 ini akan berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri dengan aman.

“Secara keseluruhan, yang paling penting adalah sinergitas dari seluruh stakeholder sesuai tupoksi masing-masing sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024,” tambahnya. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test