Pasien Ulang Tahun, Direktur RSUD RAA Tjokronegoro Berikan Perhatian

rsud raa tjokronegoro
CINDERAMATA : Direktur RSUD RAA Tjokronegoro dr Dony Prihartanto memberikan cinderamata bagi pasien yang berulang tahun dan diterima oleh orang tuanya.

PURWOREJO-Perhatian maksimal kepada pasien diberikan RSUD RAA Tjokronegoro Purworejo bagi pasiennya. Tidak saja diberikan oleh tenaga medis yang memang berkewajiban untuk membantu pemulihan pasien yang tengah dirawat, namun juga dilakukan langsung oleh petinggi rumah sakit.

Ya, Direktur RSUD RAA Tjokronegoro Purworejo dr Dony Prihartanto MPH tidak segan untuk menyapa pasien yang tengah mendapatkan perawatan. Salah satunya diberikan kepada pasien anak rawat inap Kolibri bernama Khenel, Rabu (3/4/2024).

Khenel yang tengah berulang tahun mendapat kejutan dikunjungi oleh Direktur Rumah Sakit. Dalam pertemuan itu, dr Dony berbincang dengan keluarga pasien. Dirinya memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan menggunakan layanan di rumah sakit yang berada di wilayah Banyuurip tersebut.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Dony secara langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Khenel dan mendoakan agar lekas sembuh dan tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Dalam pertemuan tersebut pihak keluarga menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua kalinya setelah sebelumnya adik Khenel lahir di RSUD RAA Tjokronegoro di tahun 2022.

“Ini pertama kalinya masuk rawat inap, sebelumnya 2 tahun lalu lahiran disini. Pelayanan disini baik sehingga kami kembali kesini lagi, perawatnya juga ramah”, ujar Ibu Khenel saat ditanyai kesan pelayanan di rumah sakit oleh Direktur.

Mengakhiri kunjungan, Direktur memberikan cinderamata sebagai tanda kasih rumah sakit kepada pasien yang diterima langsung oleh pihak keluarga. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test