Bupati Halal Bihalal dengan Pj Gubernur Jawa Tengah

gubernur jawa tengah
SALAM : Pj Gubernur Jawa Tengah menerima salam dari Bupati Purworejo dalam halal bihalal Gubernur Jawa Tengah di Semarang.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH didampingi Pj Sekda Kabupaten Purworejo Drs Achmad Kurniawan Kadir MPA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo, Kabag Prokopim Anas Naryadi, SH.MM dan Kabag Kesra Andang Nugerahatara Sutrisno, S.STP, M.Si menghadiri Halal Bihalal Gubernur Jawa Tengah dengan Bupati/Walikota se-Jawa Tengah pada Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024).

Halal bihalal dilangsungkan mulai pukul 09:00 WIB, dimana Nana Sudjana beserta ibu memimpin acara yakni dengan bersalaman kepada tamu undangan yang didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, dan unsur Forkopimda Jateng secara berurutan.

Pj Gubernur mengatakan Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadan. Sudah selayaknya hari kemenangan itu dirayakan dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. “Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagian bersama,” ujarnya.

Ditambahkan, kebahagiaan pada hari kemenangan tersebut tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dapat dibagikan kepada seluruh umat beragama di Jawa Tengah. Terlebih, dalam membangun Jawa Tengah, diperlukan sinergisitas semua pihak.

Ditemui setelah kegiatan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menjelaskan bahwa halal bihalal dengan Gubernur dan jajaran Forkopimda Jateng merupakan acara rutin setiap tahun, yakni saat Hari Raya Idul Fitri. “Selain untuk menyambung silaturahmi juga untuk mempererat hubungan dalam penyelenggaraan pemerintahan, antar pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi,” katanya.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test