SMKN 4 Borong Juara Volsacup 2024

volsacup
JUARA : Bupati Yuli Hastuti menyerahkan hadiah kepada juara Volsa Cup 2024

PURWOREJO-Tim Putra dan Putri SMK Negeri 4 Purworejo berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Volly Polsa Cup (Volsacup). Penyerahan hadiah pertama dilakukan Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, didampingi Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST MSi dan Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, di GOR Sarwo Edhie Wibowo, Minggu (21/4/2024).

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh panitia, yang sukses menggelar event Volly Polsa Cup. Ia berharap turnamen ini bisa terus diadakan dengan kualitas penyelenggaraan maupun peserta yang semakin meningkat. “Event ini selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi, juga sekaligus bermanfaat untuk menjaring bibit atlet di wilayah Kabupaten Purworejo,” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa olahraga sangat berkontribusi dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat. Oleh karena itu, Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk dapat terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Ketua Panitia Volsa Cup, Farik menjelaskan event voli untuk siswa SMA/SMK tidak hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan wadah penting untuk memupuk bakat, membangun karakter, dan mendorong solidaritas diantara siswa. Ia menambahkan salah satu tujuannya adalah memajukan olahraga voli di Kabupaten Purworejo.

“Terima kasih kepada Bupati Purworejo ibu Yuli Hastuti SH atas kehadirannya turnamen bola voli ini. disela sela kesibukannya. Kehadiran beliau telah memberikan semangat baru dan energi positif bagi kami semua,” ungkapnya.

Turnamen VOLSA CUP 2024 diselenggarakan dalam waktu dua hari, diikuti 20 tim putra dan putri. Kegiatan ini diprakarsai oleh Badan eksekutif mahasiswa (BEM) politeknik Sawunggalih aji Kutoarjo.

Hasil kejuaraan untuk putra yakni juara 1 SMK N 4 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 1.000.000, juara 2 SMK N 8 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 750.000, juara 3 SMK N 1 Purworejo team A dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp.500.000 dan Juara 4 SMK N 1 Purworejo team B dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp. 350.000.

Untuk team putri juara 1 SMK N 4 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 800.000, serta juara 2 SMA N 6 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp.500.000. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test