Ki Lurah Offroad Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju sebagai Calon Gubernur Jateng

offroad
Ki Lurah Offroad atau M Hardjanto dalam kegiatan offroad.

PURWOREJO-Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mencuat dalam bursa kandidat Calon Bakal Gubernur Jawa Tengah. Dukungan tidak saja mengalir dari kalangan internal kepolisian, namun juga beberapa tokoh terkenal di Jawa Tengah.

Salah satunya M Hardjanto. Lelaki yang biasa disapa Ki Lurah Offroad dan berasal dari Purworejo ini memberikan dukungannya bagi Ahmad Luthfi untuk maju dalam bursa Pilkada Jawa Tengah 2024.

Dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang rencana akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang, Hardjanto melihat sosok Ahmad Luthfi sebagai pemimpin yang tegas, humanis dan amanah dan dianggap cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

“Saya Ki Lurah Offroud dan juga Ketua Dewan Pengawas IOF Pusat mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai Jateng 1, pokoknya kita dukung terus pak, jangan kendor, kita ada dibelakang bapak, salam offroud, go go go,” kata Hardjanto, Selasa (23/4/2024).

Pemilik bengkel mobil yang berada di wilayah Kecamatan Bener ini mengaku cukup kenal dekat dengan sosok Kapolda Jateng. Kedekatan Hardjanto bersama Irjen Pol Ahmad Luthfi terbangun lantaran keduanya memiliki kegiatan hobby yang sama yaitu di dunia offroad.

“Ya, yang pertama karena saya sudah kenal baik sama beliau, kalau kita mau mendukung satu paslon apalagi Jateng 1 kita harus tahu kapasitas yang kita dukung seperti apa,” ulas Hardjanto.

Selanjutnyaa, Ahmad Luthfi juga memiliki rekam jejak yang baik selama menjadi Kapolda Jawa Tengah. Hardjanto menyebut Kapolda Jateng itu nama yang populer dan memiliki banyak kesamaan hobi dengan dirinya.

“Tentunya dengan beliau mau maju sebagai Jateng 1 ya saya bersama temen- temen offroud tentunya akan mendukung beliau,” imbuh Hardjanto.

Lebih jauh dikatakan, selama kurang lebih 4 tahun memimpin di Polda Jawa Tengah, ia mampu membuat wilayah Jawa Tengah selalu dalam kondisi kondusif, aman dan terkendali. “Tentunya harapannya, kedepan Jawa Tengah lebih maju, lebih sejahtera, aman dan berkeadilan,” katanya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test