Lepas Kafilah MTQ ke Pati, Bupati Minta Jangan Minder

kafilah mtq
LEPAS : Bupati Yuli Hastuti memberikan semangat kepada peserta MTQ yang akan berlaga saat melakukan pelepasan kafilah Purworejo.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH melepas kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 30 Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Pati. Kegiatan diikuti sebanyak 28 peserta dan 12 official yang dilaksanakan di ruang Arahiwang kompleks Kantor Bupati Purworejo, Kamis (25/04/2024).

Tampak hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purworejo Aziz Muslim SPdI, Ketua Baznas Purworejo KH Achmad Hamid AK SPdI, Ketua LPTQ Kabupaten Purworejo Budiman Rahim SPdI dan Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada kafilah MTQ Kabupaten Purworejo. Ia menekankan dan memberi motivasi bahwa mereka putra-putri terbaik yang mempunyai kesempatan untuk mengharumkan nama Purworejo.

Baca Juga : Calon Jamaah Haji 2024 Mulai Ikuti Manasik Haji

“Berjuanglah sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik. Maksimalkan potensi yang dimiliki dan tentunya tampil percaya diri, tidak minder dengan kafilah dari daerah lain,” pesannya.

Bupati juga berpesan agar selalu menjaga kondisi fisik, makan dan istirahat yang cukup, sehingga pada saat tiba gilirannya bisa tampil secara prima. ”Sedangkan untuk official, saya harapkan untuk benar-benar mengurus dan mempersiapkan kebutuhan para peserta, sehingga dapat berlomba dengan baik,” harapnya

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag mengucapkan selamat bertanding untuk kafilah MTQ Kabupaten Purworejo. Ia meminta seluruh peserta untuk dapat konsisten dalam mendalami skill yang dimiliki. Sebab bukan tidak mungkin apa yang ditekuni dapat membawa pada kemuliaan dan prestasi.(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test