Petinggi Golkar dan PKB Purworejo Ketemuan

golkar pkb
BERSAMA : Ketua DPC PKB Kabupaten Purworejo Fran Suharmaji duduk bareng dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Purworejo, Yuli Hastuti, di pendapa, Desa Clapar, Bagelen.

BAGELEN-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Purworejo, Yuli Hastuti beserta jajarannya melakukan silaturahmi politik ke kediaman Ketua DPC PKB Kabupaten Purworejo Fran Suharmaji. Rombongan Golkar diterima para pengurus PKB Purworejo di pendapa milik Fran, di Desa Clapar, Kecamatan Bagelen, Minggu (28/4/2024) pagi.

Kedatangan Yuli kali ini, selain silaturahim juga membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purworejo 2024. Yuli mengatakan jika saat ini pihaknya sudah mendapat surat tugas agar melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai lain. Di partainya pun sudah mengerucut 2 nama calon yakni dirinya dan Imam Teguh Purnomo.

“Kita saling menunggu, karena ini masih awal, kebetulan ini juga bulan Syawal jadi sekalian silaturahmi. Kita menunggu tugas dari DPP,” katanya usai pertemuan.

Pihaknya mengaku saat ini masih menunggu rekomendasi terkait calon yang akan diusung dalam Pilkada dari pusat. Terkait koalisi, pihaknya juga tengah menunggu sinyal-sinyal yang ada, dan akan terus berkomunikasi secara intensif dengan sejumlah partai lain.

“Sinyal (koalisi) itu masih menunggu yang pasti,” sebutnya.

Fran Suharmaji mengatakan, PKB dan Golkar di Purworejo memiliki sejumlah kesamaam visi misi dalam membangun Purworejo.

“Kami terimakasih, sudah silaturahim ke kita. Ini masih penjajakan pertama. Masih pendalaman, tapi ternyata juga banyak kesamaan visi misi, usulan juga banyak, ternyata juga hampir sama usulannya baik dari PKB maupun Golkar,” katanya.

Pihaknya berharap, pertemuan pertama ini kedepan bisa lebih diperdalam lagi. “Dinamika juga terus berkembang. Nanti yang kita harapkan, kita satu padukan, sehingga mendapat dukunga. dari masyarakat. Semoga ini awal yang baik,” katanya.

Lebih lanjut, ditambahkan, dari PKB sendiri saat ini tahapannya masih pendaftaran calon. Saat ini juga belum ada rekomendasi calon dari pusat.

“Kita masih ditugaskan untuk saling komunikasi dengan Parpol yang lain,” pungkasnya. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test