Berkomitmen Memperjuangkan Hak-hak Penyandang Disabilitas

idp
SILATURAHMI : Anggota IDP tengah mengikuti silaturahmi dan halal bihalal bersama Bupati Purworejo Yuli Hastuti.

PURWOREJO-Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH menghadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Induk Disabilitas Purworejo (IDP) di Sekretariat IDP, Selasa (30/04/2024). Turut hadir mendampingi Kepala Dinsosdaldukkb, perwakilan Dinas Kesehatan, DP3APMD, Dinporapar, Dindikbud, Forkopimcam Purworejo serta Kepala Pusat Rehabilitasi YAKKUM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, khususnya kepada keluarga besar IDP.

“Melalui pertemuan ini, kita memperoleh kesempatan untuk menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan juga ikatan persaudaraan yang seringkali mengendor dan melemah akibat kesibukan dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing. Kita awali penguatan tali silaturahim ini dengan berikrar untuk saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan selama ini,” ucapnya.

Bupati juga mengapresiasi seluruh warga disabilitas atas kegigihan, ketabahan, dan semangat juang yang telah di tunjukkan dalam menghadapi berbagai tantangan.
“Saya yakin, dengan keberanian dan kerja keras, setiap hambatan dapat diatasi, dan setiap mimpi dapat diwujudkan,” tandasnya.

Lebih lanjut Bupati menegaskan komitmennya, untuk terus mendukung dan memperjuangkan hak-hak serta kebutuhan semua warga, termasuk komunitas disabilitas.
“Kami akan terus berupaya menciptakan lingkungan yang ramah dan inklusif, serta menyediakan akses yang lebih baik terhadap layanan dan fasilitas yang diperlukan,” tegasnya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test