Pengerjaan Jalan Ahmad Yani DiKeluhkan Masyarakat

jalan ahmad yani
TINGGI : Salah satu titik jalan yang dilakukan pengerjaan namun tidak segera dituntaskan di Jalan Ahmad Yani dimana jalan memiliki perbedaan ketinggian.

PURWOREJO-Pengerjaan jalan di Jalan Ahmad Yani, yang tak rampung-rampung membuat sebagian pengendara jengkel. Pasalnya, pengerjaan jalan yang letaknya di pusat-pusat keramaian tersebut sudah dimulai sejak sekitar 2 minggu yang lalu. Setelah jalan dibongkar, pengerjaan belum dilanjutkan lagi.

Kejadian inipun viral di media sosial setelah di uplaod akun instagram @Purworejonyaid. Beragam kekesalan warga pun diungkapkan melalui kolom komentar.

“Ha mbuh kui wes 3 minggu ra di rampung-rampungke. Di biarkan saja. Opo permainan jam kerja ben dana ne nambah. Njuk iso dikantongi. Tolong pak @dionagasi ditelusuri,” tulis akun @otra** ,” Selasa (7/5/2024).

Sejumlah titik tersebut antara lain di jalan A Yani Purworejo tepatnya di jalan menuju Pasar Baledono, perempatan WR Supratman, dan jalan kota menuju alun-alun Purworejo dari sebelah timur tepatnya depan kantor BRI Purworejo.

“Yo membahayakan pemotor banyak yang jatuh, mungkin rampung tahun depan biar kaya ada proyek,” keluh akun @dwika**** .

Salah satu lokasi yang paling terkena dampak adalah di jalan utama Kota Purworejo, dimana proyek peningkatan jalan sedang dilakukan. Kendaraan terpaksa berdesakan, mengakibatkan penundaan perjalanan yang tidak terhindarkan bagi warga setempat dan pengunjung.

Pengerjaan jalan ini disesalkan Pengguna jalan lantaran jalan hanya di keruk dan dibiarkan begitu saja. Sudah beberapa minggu setelah dikeruk, jalan hanya dibiarkan terbengkalai.

Para warga dan nitezen pun mengharapkan agar pihak terkait dapat memberikan informasi yang lebih transparan mengenai perkembangan proyek dan langkah-langkah yang diambil untuk mengatasi masalah ini.

“Ra rampung-rampung koncoku ngasi nabrak garis polisi,” keluh akun @septi*** . (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test