Seluruh Jamaah Calon Haji Sudah Tinggalkan Purworejo

haji
SERAH : Jamaah calon haji saat mengikuti penyerahan mereka kepada petugas Asrama Haji Donohudan.

PURWOREJO-Sebanyak 658 calon haji dari Kabupaten Purworejo yang terbagi dalam 3 kloter, diberangkatkan dengan menggunakan 15 bus.Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH turut mengantar mereka sampai di Asrama Haji Donohudan, Minggu (12/5/2024).

Sesuai jadwal, kloter 5 sebanyak 15 jamaah berangkat dari Purworejo pada pukul 02.15 WIB. Kloter 6 sebanyak 356 jamaah berangkat pukul 09.30 dan jamaah kloter 7 sebanyak 287 jamaah berangkat dari Purworejo pukul 11.30 WIB.

Masing-masing Kloter terdapat Kepala Perangkat Daerah yang mengantar. Kloter 5 didampingi Kadin KUKMP, Ka Dinhub, Ka Dinkominfostansandi, Ka DP3APMD. Kloter 6 di dampingi Ka Satpol PP Damkar, Kadin PMPTSP, Ka DINPUPR, Ka Dinkes dan Kabag Prokopim Sedangkan kloter 7 didampingi Ka DINSOSDALDUKKB, Ka DKPP, Ka Kesbangpol dan Ka Dinas LHP.

Baca juga : Suhu di Arab Diprediksi Panas, Calhaj Diminta Jaga Kondisi

“Alhamdulillah kita bisa mengantarkan Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo hingga asrama haji Donohudan.
Mudah-mudahan perjalanan ke Makkah berjalan lancar tanpa adanya rintangan yang berarti, serta dapat selamat sampai ke tempat tujuan. Dan kami juga akan senantiasa mendoakan Jamaah Calon Haji bisa memperoleh predikat haji mabrur/mabruroh,” kata Bupati saat melepas dan menyerahkan kloter enam ke Panitia Haji Donohudan.

Secara khusus dirinya meminta kepada panitia di Asrama Haji Donohudan untuk dapat memberikan pelayanan sebagaimana mestinya. Dan kepada jamaah calon haji dirinya juga berpesan agar dapat menjaga kebersamaan selama ibadah.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan, yang masih muda juga hendaknya mau membantu jamaah yang jamaah yang lanjut usia. Jangan segan untuk berkoodinasi dengan petugas haji apabila menemui permasalahan,” pesannya. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test