Ratusan Scooterist Purworejo Gelar Silaturahmi

vespa
IKUTI : Para scooerist Purworejo saat mengikuti silaturahmi tahunan yang diadakan di eks terminal Purworejo.

PURWOREJO-Ratusan pecinta scooter Vespa di Kabupaten Purworejo menggelar acara silaturahmi tahunan di eksterminal Purworejo, Kecamatan Banyuurip, Minggu (12/5/2024). Acara ini diselenggarakan oleh Purworejo Vespa Berirama (PVB) di bawah pimpinan Giono, dan dihadiri oleh berbagai komunitas Vespa di Purworejo.

Ketua PVB, Giono mengatakan kegiatantersebut diikuti 10 klub Vespa di Purworejo. Diantaranya Basic, SOG Purworejo, Spekta, Isep, Black Scooter Purworejo, Vespa Mulyo, dan Vespa Bulus.

“Ikatan ini telah terjalin sejak tahun 2018 sebagai sarana silaturahmi bagi para pecinta Vespa di Purworejo. Meskipun beragam, kami tetap solid dalam semangat untuk memajukan Purworejo,” kata Giono.

Baca juga : Cara Unik Upacara HUT RI Para Pecinta Motor Klasik Purworejo

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Dandim 0708 Letkol Yohanes Heru Wibowo, Kepala Dinporapar Stephanus Aan Isa Nugroho, Waka Polres Purworejo Kompol Fadli, Ki Lurah Off-road Hardjanto, serta tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan dimulai dengan upacara ikrar halal bi halal yang dipimpin oleh Wahyu Teguh dari SOG Purworejo kepada sesepuh Basic Purworejo, dilanjutkan dengan doa dan saling berjabat tangan melingkar.

Stephanus Aan saat memberikan sambutan memberikan dukungan kegiatan ini mendukung pariwisata setempat. “Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi bagian dari agenda wisata naik Vespa bagi masyarakat,” katanya.

Ki Lurah Offroad Hardjanto juga memberikan dukungan adanya kegiatan tersebut. Hal itu menjadi bagian dari budaya tahunan yang penting untuk mempererat silaturahmi, sebagaimana slogan mereka, “satu Vespa sejuta saudara”. (nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test