Masjid Al-Iman Desa Wanurojo Diresmikan Bupati

wanurojo
BERSAMA : Bupati Yuli Hastuti dan Ketua DPRD Dion Agasi Setiabudi bersama dengan masyarakat Desa Wanurojo Kecamatan Kemiri.

KEMIRI-Warga Desa Wanurojo Kecamatan Kemiri menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan Gus Miftah dan peresmian Masjid Al Iman di desa setempat, Senin (20/5/2024). Peresmian masjid dilakukan Bupati Yuli Hastuti SH dan dihadiri juga Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiabudi.

Bupati Yuli Hastuti sendiri mengapresiasi semangat dan gotong royong masyarakat Desa Wanurojo dalam membangun Masjid Al-Iman ini. Ia menilai keberhasilan pembangunan masjid ini merupakan buah dari kerja keras dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

“Pembangunan masjid merupakan salah satu wujud nyata dari keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Masjid bukan hanya tempat untuk beribadah saja, tetapi juga menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat,” katanya.

baca juga : Pesona Syawal, Ajang Tunjukkan Produk UMKM Kemiri

Lebih lanjut Bupati berharap dengan adanya Masjid Al-Iman ini, dapat meningkatkan kualitas ibadah, keimanan dan menjadi tempat untuk menimba ilmu agama, mempererat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masjid Al-Iman ini untuk dikelola dengan baik dan profesional. Jadikan sebagai tempat yang nyaman dan kondusif bagi umat Islam untuk beribadah dan melakukan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” tambahnya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test