Ratusan Pecinta Motor Klasik Berkumpul Di Purworejo

2 tak

PURWOREJO-Ratusan pecinta motor 2 tak ikut meramaikan acara empat Tahun Anniversary 2 Stroke Enthusias di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah pada Minggu (19/5/2024).

Acara ini diadakan dimulai dengan touring dari alun-alun Purworejo menuju GOR Sarwo Edhie Wibowo. Acara ini menyedot perhatian ratusan bikers dari berbagai daerah dan menjelma menjadi ajang reuni dan silaturahmi bagi para pecinta motor 2 tak. Nostalgia masa lalu dengan suara khas mesin 2 tak yang mendayu-dayu mewarnai suasana.

“Tujuan utama kami mengadakan acara ini adalah untuk mempererat persaudaraan antar pecinta motor 2 tak agar para masyarakat lebih bergairah lagi,” ujar Ibrahim ketua panitia Anniversary ditemui disela-sela kegiatan.

Ibrahim menambahkan bahwa komunitasnya ingin melestarikan budaya motor 2 tak dan menjadi wadah bagi para pecinta motor 2 tak untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita.

“Tadi kita juga rolling (mengirari kota Purworejo) menuju Gor Sarwo Edhie Wibowo, tujuannya untuk mengenalkan lagi motor 2 tak,” kata Ibrahim.

Antusiasme para peserta terlihat jelas dari semangat mereka dalam mengikuti setiap kegiatan. Para pemilik motor 2 tak juga memamerkan tunggangan kesayangan mereka yang telah dimodifikasi dengan berbagai gaya unik dan menarik.

baca juga : Cara Unik Upacara HUT RI Para Pecinta Motor Klasik Purworejo

Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan band-band lokal yang membawakan lagu-lagu dangdut koplo. Para peserta pun tak segan berjoget dan bernyanyi bersama, menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan keakraban.

“4 Tahun Anniversary Motor 2 Tak menjadi bukti bahwa semangat dan kecintaan terhadap motor 2 tak masih terjaga hingga saat ini,” kata Ibrahim.

Acara ini diharapkan dapat terus diadakan di tahun-tahun mendatang, menjadi wadah bagi para pecinta motor 2 tak untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan melestarikan budaya motor 2 tak.

Sementara itu salah satu peserta Ihwan (30) mengaku senang dengan kegiatan Anniversary Motor 2 tak ini. Menurutnya, kegiatan ini bagus sebagai sarana berkumpulnya para pecinta motor 2 tak.

“Semoga kedepan makin solid dan bisa diadakan setiap tahun. Saya sudah sering ikut tapi kali ini memang yang paling meriah,” katanya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test