Tiga Duta Kemenag Pamitan ke Bupati

lomba nasional
PAMIT : Tiga duta Kementrian Agama Purworejo berpamitan kepada Bupati Yuli Hastuti untuk membawa nama Jawa Tengah di event lomba nasional.

PURWOREJO-Tiga duta Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Purworejo yang akan membawa bendera Provinsi Jawa Tengah berpamitan dengan Bupati Yuli Hastuti, Selasa (21/5/2024). Mereka adalah Iksanudin yang akan mengikuti Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tingkat nasional di Kalimantan Timur, Umar Farq dan Muhammad Azka Aulawy yang akan mngikuti loba kaligrafi yang diadakan di Bogor

Kedatangan mereka didampingi Plh Kepala Kantor KementrianAgam Purworejo Uan Abdul Hanan. Sementara Bupati Yuli didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama, Kabag Kesra Andang Nugerahatara Sutrisno, Ketua LPTQ serta Kabag Prokopim Anas Naryadi.

Dalam kesempatan itu Bupati Yuli mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta. Dirinya juga berdoa agar para peserta dapat mengikuti dengan baik, lancar dan sukses demi mengharumkan nama Kabupaten Purworejo di tingkat Nasional.

baca juga : Seluruh Jamaah Calon Haji Sudah Tinggalkan Purworejo

“Selaku yang dituakan di Kabupaten Purworejo kami sangat bangga dan saya berpesan agar tetap konsentrasi, rajin berlatih dan tentu selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan yang terbaik. Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan,” kata Yuli.

Uan Abdul Hanan berharap ketiga peserta ini dapat mendapatkan juara terbaik serta dapat membawa nama baik daerah. “Saya berharap Purworejo dapat juara terbaik, memang ini sudah ketiga kali kita bisa sampai ke tingkat nasional. Mudah-mudahan saudara Ikhsanudin, Mas Umar dan Mas Azka bisa mendapatkan juara,” harap Uan. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test