Peduli Masyarakat, Polres Purworejo Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Pakem

BEDAH RUMAH: Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo memimpin aksi sosial bedah rumah milik warga Desa Pakem.

GEBANG- Polres Purworejo kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Purworejo.

Bentuk kepedulian itu diwujudkan melalui kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik, Mukhsin, warga Dusun Gatep RT 03, RW 01 Desa Pakem, Kecamatan Gebang.

Aksi sosial ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P., menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari perhatian Polri terhadap masyarakat, serta langkah mempererat hubungan antara Kepolisian dan warga.

“Tujuan dari kegiatan Bedah Rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dalam perbaikan rumah mereka,” ucap Kapolres, Rabu (12/6).

Kegiatan bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, didampingi oleh Wakapolres Kompol Fadli, S.H., S.I.K., M.H.

Tirut hadir pula, Pejabat utama (Pju) Polres Polres Purworejo, Forkopimda Kabupaten Purworejo dan beberapa tamu undangan seperti Ki lurah Off Road dan Ketua dewan pengawas IOF pusat.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Harapannya, tidak saja hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan harapan dan semangat baru bagi keluarga penerima bantuan,” lanjut Kapolres.

Kapolres Purworejo menegaskan bahwa memiliki rumah layak huni adalah kebutuhan dasar yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Semoga bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, serta membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” ucapnya.

Lanjut Kapolres Purworejo, bahwa kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjaga, serta memperkuat peran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test